Senin, 21 Maret 2011

MobileMe Dapat Diakses Secara Gratis Pada Bulan April

Dunia pendidikan tampaknye bakal makin marak aje dengan kehadiran inovasi baru dari produk layanan Apple yang satu ini. Dikenal sebagai layanan loker buat media nyimpen berbasis cloud, layanan MobileMe ini kabarnye bakal cepet hadir dalem versi terbarunye pada bulan April kedepan. Dengan versi terbaru yang udeh ngalamin perubahan dan perbaikan ini diharapin bisa memungkinkan pengguna buat  menyimpan musik, foto ama file online, serta ape yang dipunyanye bisa diakses lewat semua perangkat yang ade.

Menurut iLounge, informasi tersebut bakal nguati rumor sebelumnye yang nyebutin kalau Apple lagi membuat ulang layanan MobileMe yang sekarang  ini nglayani pengguna untuk email, dan sebagai solusi backup & sinkronisasi.

Nah buat layanan ini sendiri, Apple pernah mematok biaya sebesar 99 USD or sekitar 1 juta rupiah per taon. Namun demikian, versi layanan MobileMe yang ade pade saat ini kabarnyes ude diberentiin. Sementara khusus buat para pelajar, Apple nyaranin agar ngdaftar ke MobileMe untuk versi trial 60 hari terlebih dulu pada saat ini. Dan agak beralasan kalau ade anggepan dengan ape yang dilakuin Apple ini boleh jadi buat upaya untuk ngisi kesenjangan antara pembelian MobileMe terakhir dengan rilis terbaruny bulan depan.

Ade beberape indikasi berkaitan ama penghapusan layanan MobileMe sama Apple yaitu pertama dengan menghentikan salinan dari layanan dan selanjutnye mindahin seluruh layanannye secara online. MobileMe besutan Apple ini dapat dipergunakan untuk menjaga email, kontak, dan kalender yang berbasis cloud dan mendorong penggunaan teknologi tersebut untuk menjaga semuanye secara sinkronus lewat perangkat iPhone, iPad, Mac, PC, dan web. Jadi di mana pun loe ade or perangkat yang loe gunain, semua informasi loe bakal  tetap up to date dan gak merluin media penyimpanan apapun lagi. 

Disamping itu, Apple baru-baru ini juga udeh ngumumin kepade para pengguna MobileMe bahwasanya upgrade untuk layanan kalender terbaru kabarnye bakal segera tayang pada bulan Mei yang akan datang.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons